Sabtu, 11 Juni 2011

Simple Internet Meter v2.2.2


Sebuah fitur yang hebat termasuk adalah kemampuan untuk program lain untuk membaca data saat ini dari program ini. Seperti screen saver. Penulis menulis screen saver dan disertakan dengan program. Dia juga termasuk source code untuk screen saver (VB 6) sehingga programmer lainnya dapat melihat bagaimana bekerja dengan Simple Internet Meter.
Program ini akan otomatis membersihkan memori yang digunakan setiap saat penggunaan memori berjalan di atas 10 mb. Program ini dirancang untuk menjalankan 24 / 7.
Fitur:
* Monitor Internet Traffic. * Monitor Lalu Lintas Jaringan Lokal. * Monitor sejumlah port. * Atur dan melacak sebuah Kuota Bandwidth, Ini adalah alat yang sempurna untuk orang-orang di batas capped dari ISP mereka. * Extra Statistik monitor untuk menunjukkan betapa banyak program dan port yang terbuka menggunakan koneksi jaringan. * Jauhkan log internet Harian & Statistik dan lalu lintas lokal. * Auto menyimpan laporan apapun untuk file. * Mudah mengubah warna sesuai dengan gaya dan selera Anda. * Mengatur alarm bila kuota Anda tercapai. * Auto reset Quota pemakaian * Resize monitor untuk membuat lalu sangat kecil dan transparan, menjaga mereka dari jalan * Blend ke mode desktop membuat monitor campuran ke desktop Anda. * Ghost mode membuat monitor mengklik. * System tray icon dapat animasi untuk menampilkan internet atau lalu lintas lokal. * Buka koneksi jaringan dan pengaturan firewall Windows dari menu klik kanan ikon baki. (Hal ini membuat semakin ke daerah-daerah lebih mudah di Vista dan Windows 7) * Perbaikan dan melihat Jaringan Informasi dari menu klik kanan. * Detailed View Netstats, menunjukkan apa port yang digunakan dan program apa. * Dan banyak lagi.



Download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar